" Muhammadiyah sekarang ini beda dengan Muhammadiyah yang dulu . Maka teruslah engkau mencari ilmu dimana saja, dan jadilah guru, jadilah dokter, jadilah insinyur , jadilah master dan jadilah profesor. Lalu kembalilah engkau pada Muhammadiyah " ( KH.Ahmad Dahlan )

Selasa, 27 Januari 2015

PC IPM Sukorejo Gelar Up Grading dan Follow Up Kader


Gebrakan kali ini yg dilakukan PC. IPM Kec. Sukorejo adalah menggelar Up Grading dan Follow Up Kader, yang berlangsung pada Sabtu - Ahad , 6 - 7 Sep 2014 di Komplek Perkebunan Karet Desa Sukomangli Kec. Patean.

Kegiatan yang diikuti oleh 30an pengurus baru PC. IPM Kec. Sukorejo ini bertujuan untuk memantapkan dan menyegarkan semangat pengurus baru untuk mengemban amanah ber-IPM.

Dalam kegiatan Up Grading dan Follow Up Kader ini , berkenan membuka acara Ketua PC. Muhammadiyah Kec. Sukorejo , KH. Syamsudin dan turut serta hadir dalam pembukaan kegiatan, yaitu beberapa tokoh Muhammadiyah Bp. Riyanto, S.Pd  , Drs. Asrori dan H. Itqoon Ari Munawar.
Selain itu , berpartisipasi mengisi materi yaitu Ibu Kodriyati, S.Ag ( PCNA Kec. Sukorejo ) , Bp. Shofiq  Ghorbal , S.Pd ( PCPM Kec. Sukorejo ) dan Bp. Widi Mulyanto, S.E.I ( pimpinan BMT Bismillah Sukorejo dan PRPM Desa Tlangu ).

Kegiatan ini menggunakan pola kombinasi materi in-door dan out-door , untuk materi out-door direalisasikan dengan pelaksanaan rihlah malam mengelilingi kebun karet Desa Sukomangli dengan ketentuan setiap pengurus baru wajib melaksanakan apa-apa yang diperintahkan dalam pos-pos yang ditemui di perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar