" Muhammadiyah sekarang ini beda dengan Muhammadiyah yang dulu . Maka teruslah engkau mencari ilmu dimana saja, dan jadilah guru, jadilah dokter, jadilah insinyur , jadilah master dan jadilah profesor. Lalu kembalilah engkau pada Muhammadiyah " ( KH.Ahmad Dahlan )

Selasa, 27 Januari 2015

PD. IPM Kab. Kendal Kerjasama dengan PC. IPM Kec. Sukorejo Adakan TORSENI 2014



Pagelaran TORSENI atau Temu Olah Raga dan Seni Pelajar Muhammadiyah Se-Kab. Kendal yang berlangsung pada Jum’at – Ahad , 24 – 26 Oktober 2014 di Kampus SMK Muhammadiyah 04 Sukorejo – Kendal terbukti menuai sukses.

Kegiatan yang dipromotori oleh Ust. Slamet Ariyadi, S.Pd.I dan Sdr. Agus Wahyudi ini terbilang sangat memberi kontribusi positif dalam upaya mengapresiasi minat dan bakat para pelajar muhammadiyah di kabupaten Kendal.

Dalam even TORSENI IPM ini , berkenan membuka acara , Wakil Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Kendal , Drs. H. Dwi Yanto , M.Pd serta dihadiri Ketua Umum PD. Muhammadiyah Kab. Kendal , KH. Muslim , Majelis Pendidikan Dasar dan  Menengah PDM Kendal , Drs. H. Utomo, M.Pd , Ketua Umum PD. IPM Kab. Kendal , Sdr. Kasmani serta beberapa tamu undangan tingkat majelis, ortom , cabang dan ranting.

Dikutip dalam sambutannya, KH. Muslim , beliau amat sangat bangga dengan kinerja PD IPM Kab. Kendal dan PC. IPM Kec. Sukorejo atas kesungguhannya mengadakan even TORSENI kali ini . Beliau juga berpesan, supaya para kader IPM selalu berjuang pantang menyerah sehingga kelak bisa menjadi kader umat, kader bangsa dan kader persyarikatan.

TORSENI IPM 2014 ini menghadirkan beragam cabang lomba , diantaranya Bola Futsal, Bola Voli, Bola Basket, Kaligrafi, Nasyid, Paduan Suara, Qiro’atul Qur’an , Pidato dan Cerdas Cermat Agama.

Adapun keluar sebagai juara umum , tingkat SMA/SMK/MA yaitu kontingen SMK Muhammadiyah 04 Sukorejo dan tingkat SMP/MTs yaitu kontingen SMP Muhammadiyah 03 Kaliwungu.

Barokallah...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar