" Muhammadiyah sekarang ini beda dengan Muhammadiyah yang dulu . Maka teruslah engkau mencari ilmu dimana saja, dan jadilah guru, jadilah dokter, jadilah insinyur , jadilah master dan jadilah profesor. Lalu kembalilah engkau pada Muhammadiyah " ( KH.Ahmad Dahlan )

Minggu, 24 Agustus 2014

IPM Sukorejo - Kendal , Sukses Tadabur Alam ke Gunung Prau - Jawa Tengah

Sabtu - Ahad , 23 - 24 Agustus 2014 menjadi saksi atas kesuksesan para pengurus IPM Sukorejo - Kendal menuju puncak Gunung Prau - Jawa Tengah.

Kegiatan yang digagas oleh Ipmawan Arief Ristianto ini bertujuan dalam rangka me-refresh segala penat dan beban sejenak para pengurus yang beberapa bulan ini memang ekstra keras memikirkan realisasi program kerja ikatan . Selain itu , tambahnya bahwa dengan tadabur alam ke gunung juga bisa menambah kecintaan dan keyakinan kita akan ke-Maha Besar-an Allah Subhanahu Wa Ta'ala .

Kegiatan yang dimulai dari start di komplek Masjid Besar Sukorejo pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan menuju medan Pathak Bantheng sekitar pukul 07.30 WIB ( Ahad pagi ) melewati berbagai halang rintang sepanjang perjalanan dan berhasil mencapai puncak Gunung Prau sekitar pukul 14.00 WIB .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar