" Muhammadiyah sekarang ini beda dengan Muhammadiyah yang dulu . Maka teruslah engkau mencari ilmu dimana saja, dan jadilah guru, jadilah dokter, jadilah insinyur , jadilah master dan jadilah profesor. Lalu kembalilah engkau pada Muhammadiyah " ( KH.Ahmad Dahlan )

Selasa, 27 Januari 2015

Kader IPM Sukorejo Ikuti Muktamar Pimpinan Pusat IPM di Jakarta



Rasa syukur tak terkira banyaknya, ketika  kader dari PC. IPM Kec. Sukorejo yaitu Nur Khoerul , Baynaka Afiyan dan Edi Susanto, beserta Nisa Salsabilla Zulfa , kader PC. IPM Kec. Weleri terpilih untuk mengikuti Muktamar PP IPM pada Ahad-Rabu , 16-19 November 2014 di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA Jakarta , mewakili utusan PD. IPM Kab. Kendal bergabung dalam kontingen PW. IPM Prov. Jawa Tengah.

Muktamar IPM yang bertema “ Spirit Keilmuan untuk Gerakan Pelajar Berkemajuan “ ini diawali dengan Pembukaan Muktamar di GOR Ciracas – Jakarta Timur oleh Menteri Kebudayaan , Pendidikan Dasar dan Menengah , Prof. Dr. H. Anies Baswedan , serta dihadiri beberapa tamu terhormat yaitu  Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah , Prof. Dr. KH. Dien Syamsyudin, M.A ,  Menteri Pemuda dan Olahraga , H. Imam Nahrowi, S.Ag , Ketua Pimpinan Pusat IPM , Sdr. Fida Afif , serta banyak lagi tamu elit dan terhormat yang berkenan hadir dalam Pembukaan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya , Ketua Umum PP IPM periode 2012 – 2014 , Sdr. Fida Afif yang merupakan  alumni PC. IPM Kec. Sukorejo dan PD. IPM Kab. Kendal , menuturkan bahwa Muktamar kali ini adalah muktamar terhebat yang akan melahirkan pemimpin-pemimpin cerdas, berjiwa islam berkemajuan dan menelurkan program-program yang  akan membawa IPM menjadi lebih baik.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari berturut-turut ini berhasil melahirkan pemimpin baru, yaitu Ketua Umum PP IPM periode 2014 – 2016 , Sdr. Muhammad Khoirul Huda dari PW IPM Lampung dan Sekretaris Jenderal PP IPM , Sdr. Azaki Khoerudin dari PW IPM DIY . Selain itu juga dilakukan penyerahan simbolis penghargaan ASEAN TAYO kepada PW IPM se – Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar