" Muhammadiyah sekarang ini beda dengan Muhammadiyah yang dulu . Maka teruslah engkau mencari ilmu dimana saja, dan jadilah guru, jadilah dokter, jadilah insinyur , jadilah master dan jadilah profesor. Lalu kembalilah engkau pada Muhammadiyah " ( KH.Ahmad Dahlan )

Selasa, 27 Januari 2015

Pawai Ta'aruf Peringatan Tahun Baru 1436 Hijriyah bersama Kader IPM Se-Kendal



Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1436 Hijriyah , PC. IPM Kec. Sukorejo bersama PD. IPM Kab. Kendal menggelar Pawai ta'aruf  yang berlangsung pada Sabtu, 25 Oktober 2014 .

Kegiatan pawai ta’aruf ini dimeriahkan dengan marching band “ Gema Surya “ MTs Muhammadiyah 03 Ngargosari , diikuti rombongan siswa-siswi dari SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Muhammadiyah se – Kabupaten Kendal .

Pawai ta’aruf yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini diawali dengan start dari kampus SMK Muhammadiyah 04 Sukorejo ke arah barat melewati Pasar Sukorejo dan Alun-Alun Kec. Sukorejo lalu diakhiri dengan finish di Lapangan Desa Kebumen , tepat pukul 10.30 WIB.

Menurut koordinator acara , Baynaka Afiyan , dia mengatakan bahwa kegiatan pawai ta’aruf  bersama  IPM se – Kendal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengenalkan eksistensi dan keberadaan IPM di masyarakat luas, serta dalam rangka upaya dakwah sosial dalam momen tahun baru islam 1436 Hijriyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar