" Muhammadiyah sekarang ini beda dengan Muhammadiyah yang dulu . Maka teruslah engkau mencari ilmu dimana saja, dan jadilah guru, jadilah dokter, jadilah insinyur , jadilah master dan jadilah profesor. Lalu kembalilah engkau pada Muhammadiyah " ( KH.Ahmad Dahlan )

Selasa, 27 Januari 2015

IPM Adakan Festival Anak Sholeh, Semarakkan Idul Adha 2014



Jalan dakwah masih panjang ... ladang dakwah masih lebar ... Itulah yang mendorong IPM untuk terus berdakwah . 

Bukti dakwah itu adalah Alhamdulillah, PC IPM Kec. Sukorejo sukses mengadakan Festival Anak Sholeh dan Penyembelihan Hewan Qurban pada Idul Adha Tahun 2014 tepatnya pada Ahad, 5 Oktober 2014 di Dusun Medono, Desa Tampingwinarno Kec. Sukorejo.

Rangkaian semarak Idul Adha bersama IPM Sukorejo yang diawali dengan mengadakan festival anak sholeh dengan peserta sebanyak 60an santri dari TPQ Fuspaq NU Dusun Medono dilanjutkan pembagian hadiah dan doorprize menarik oleh beberapa personil IPM.

Jelang dzuhur dilanjutkan lagi dengan penyembelihan 2 ekor kambing spesies gembel, dan dibagikan kepada sekitar 50an KK di dusun tersebut.
Dan ba’da sholat dzuhur sekitar pukul 13.00 WIB dirangkai dengan Pengajian Silaturohim bersama PC. Muhammadiyah Kec. Sukorejo, Ust. Bunyamin, S.Pd.I dari Selokaton. Puluhan warga tampak antusias mengikuti jalannya pengajian tersebut.

Menurut Ketua PC. IPM Kec. Sukorejo , Mas Choirul Amin , beliau mengatakan bahwa jalan dakwah pelajar dan remaja muslim itu masih panjang, tidak mengenal organisasi apapun baik NU maupun Muhammadiyah , jika demi memajukan dan mensejahterakan umat islam, apa sih yang enggak ? Insya Allah kalo diberi rejeki lebih oleh Allah, tahun 2015 IPM akan berqurban 5 ekor kambing lagi.

Senada dengan itu, menurut Ketua PAC IPNU Kec. Sukorejo, Budi Irwanto, S.Pd.I yang juga tokoh pemuda di Dusun Medono , tempat IPM mengadakan kegiatan tersebut, menyatakan bahwasa sudah saatnya IPM menunjukkan eksistensinya tidak hanya di kandang sendiri, tapi juga diluar , pungkasnya.

Barokallah buat PC IPM Kec. Sukorejo ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar