" Muhammadiyah sekarang ini beda dengan Muhammadiyah yang dulu . Maka teruslah engkau mencari ilmu dimana saja, dan jadilah guru, jadilah dokter, jadilah insinyur , jadilah master dan jadilah profesor. Lalu kembalilah engkau pada Muhammadiyah " ( KH.Ahmad Dahlan )

Jumat, 27 Juni 2014

Diklat TM 01 IPM SMP Muhammadiyah 04 Sukorejo

Pasca pelantikan, IPM SMP Muhammadiyah 04 Sukorejo mulai unjuk kemampuan lagi, yaitu dengan mengadakan Diklat Taruna Melati 01, pada Sabtu - Ahad , 28 - 29 Desember 2013 di MTs Muhammadiyah 03 Ngargosari, Sukorejo.
 Acara yang dipromotori oleh Millati Ulya , dkk ini bisa dibilang sukses dan patut diacungi jempol. Bertindak membuka acara adalah Ust. Muhammad Fathunnaja,S.Pd.I , yang dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya diklat ini mampu meningkatkan kwalitas pribadi anggota IPM menjadi insan yang multitalent, pandai berdakwah, pandai bersosialisasi dan peka terhadap lingkungan. Materi yang disuguhkan pada kegiatan tersebut antara lain, Ke-IPM-an, Ke-Islaman , Administrasi Organisasi, Games , Paket Lagu Lagu Persyarikata dan Outbound. Hadir dalam kegiata tersebut, Ibu Kodriyati,S.Ag selaku pembina IPM dan kakak kakak pengurus PC.IPM Kec.Sukorejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar